Rabu, 01 Juli 2009

Naik Pulsar.....brrrrrmm....brrrrrmmm




Tadi pagi aku,adik,ayah sama mama jalan-jalan naik Pulsar ke kota Bondowoso.
Berangkat jam 9 pagi kami sekeluarga mengendarai motor yang besar itu. Karena tempat duduknya agak sempit dan nggak rata, kita agak repot mengatur posisi duduk yang nyaman.
Pertama adik duduk di depan, tapi karena berbahaya akhirnya adik dipindah duduknya ditengah sama aku sedangkan mama duduk paling belakang, tentu saja ayahku yang menyetir.
Memang repot dan nggak nyaman sekali duduknya apalagi jalanan menuju kota bondowoso lewat Arak-arak berbelok-belok dan naik turun karena harus melewati daerah pegunungan. Tapi meskipun agak capek dan kurang nyaman kami menikmati perjalanan itu. Jalan yang berkrlok-kelok dengan jurang dikanan kiri sungguh menegangkan dan mengerikan. Selain itu kami juga melewati hutan jati yang sangat rindang dan teduh. Kami sempat berhenti dan beristirahat senbentar untuk melepas lelah dan menikmati pemandangan.....Dari jauh kelihatan laut yang biru di sebelah utara. Lembah yang luas dengan hamparan sawah yang hijau indah sekali.
Sesampai di Aloon-aloon Bondowoso kami beristirahat kembali sambil makan makanan kecil yang dibeli dari penjual disana. Setelah berfoto-foto dan capeknya hilang kami pulang kembali ke Paiton. Kali ini aku duduk didepan. Adduuuh tanganku kesemutan pegangan setir motor terus.
Kalo tidak pegangan aku bisa jatuh karena jalannya naik turun dan belok-belok.
Sebelum nyampe rumah mampir dulu beli bakso LArasati di Besuki. Baksonya enaak deh,,pokoknya mak nyuss. Selesai makan bakso dan sholat sekalian kami melanjutkan perjalanan pulang ke paiton. Alhamdulillah sampe rumah jam 2 siang.

Tidak ada komentar: