Minggu, 03 Februari 2008

Liburan sekolah

Tanggal 21 Januari sampai tanggal 3 Februari aku libur sekolah.
Liburanku kali ini aku nggak pergi kemana-mana, soalnya di kompleks perumahanku temen-temanku juga nggak ada yang pergi. Jadi suasana di rumah ramai banget.
untuk mengisi liburan aku sama ayah diajak renang di kolam renang kompleks IPMOMI.
Kebetulan kolam renangnya baru direnovasi. Suasananya jadi lebih bagus dan indah.
Lantai tepi kolamnya diganti dengan batu paras yang dipadu dengan batu-batuan alam yang ditata artistik seperti suasana di hotel berbintang. Tempat mandinya juga tak kalah bagus, keramiknya semua diganti dengan batu paras berwarna coklat muda sehingga nampak alami. Ditambah lagi di utara kolam renang dipajang patung kodok dan ikan berjajar tiga yang dari mulutnya bisa memancarkan air sejauh 3 meteran.
Ada lagi yang menambah menarik pemandangan ketika malam atau senja tiba, yaitu tiga buah lampu hias di tepi utara dan selatan yang temaram karena terlindungi oleh kotak kaca berwarna putih dove yang dijajar rapi.
Aku seneng banget bisa berenang lagi setelah beberapa bulan lalu kolam ini tidak boleh dipakai karena masih dalam perbaikan. Adik juga ikut berenang. Adikku juga senang sekali kalau diajak berenang. Tapi adik nggak boleh lama-lama karena kalau kelamaan dia bisa kedinginan dan sakit. Hampir tiap sore aku dan ayah pergi berenang.
Nggak terasa besok sudah hari Senin tanggal 4 Februari, berarti aku harus mulai masuk sekolah lagi. Artinya aku harus kembali menjalani hari-hariku dengan belajar dan belajar.
Yah itu memang tugasku sebagai anak,siswa dan juga generasi muda. Belajar, belajar, dan belajar.

Tidak ada komentar: